Catatanku Hari Ini

Entah mengapa hari ini aku merasa takut sekali, aku takut menghadapi masa depan yang akan menjelang, aku takut aku tidak bisa melupakannya selamanya, aku takut tidak memiliki perasaan cinta lagi selain hanya padanya, aku takut jika suatu saat nanti otakku kelelahan dan tak bisa lagi mengendalikan perasaanku, dan aku takut jika suatu hari nanti aku lupa bahwa hidupku bukan milikku sendiri. .


Bintang. .
Kamu begitu jauh, sampai aku tak bisa meraihmu

Hanya dapat memandangi indah kerlingmu dari kejauhan malam ini
Bintang. .
Ada banyak hal yang ingin kulakukan bersamamu
Ada banyak hal yang ingin kukatakan padamu
Namun kita jauh dan itu tidak mungkin
Kecuali, jika Tuhan memberiku sayap sehingga aku dapat terbang menemuimu
atau kau yang akan jatuh ke bumi, tempatku berpijak saat ini
Bintang. .
Aku merindukanmu. .
Meski tak banyak kenangan yang kau tinggalkan untukku
Meski tak banyak hal yang telah kau bagi denganku
Dan meski telah berulang kali aku terluka karena telah menunggumu
Bintang. .
Mungkin aku telah mencintaimu
Dulu, sekarang dan tak tahu sampai kapan
Aku tidak melihat cinta ini ada ujungnya
Namun bukankah masing-masing dari kita telah mempunyai jalan hidup yang berbeda
Apapun yang akan terjadi nanti semoga kita bisa sama-sama tersenyum
Hidup bahagia dengan mereka yang kita sayangi
Membiarkan semua berjalan sebagaimana mestinya
Dan belajar mencintai apapun yang kita miliki
Bukan berusaha memiliki apapun yang kita cintai

Rumput..

0 komentar:

Posting Komentar